03 Februari, 2008

Tetap Menarik di Mata Pacar

Bila Anda ingin tetap menarik di mata pasangan, kenapa tak mencoba trik berikut ini?

Penuh pujian.
Bicaralah dengan penuh percaya diri. Ucapkan kalimat-kalimat yang benar dengan sedikit pujian, agar orang lain senang pada dirinya sendiri. Tak ada salahnya memuji pasangan Anda sendiri.

Lucu dan spontan.
Semua orang suka akan pribadi yang lucu dan spontan. Bahkan, ada wanita yang bersedia dinikahi “pria yang membuatku tertawa”. Juga, banyak pria mati kutu pada cewek yang penuh kejutan. Kenapa tak mencoba melakukannya?

Be romantic.
Siapapun akan menyukai romantisme. Karena itu, pelajari cara memberikan cinta yang sensual, agar dia selalu teringat pada Anda. Sering-seringlah mengucapkan kata-kata manis dan memikat. Sertai oleh tindakan yang sama manisnya atau memikatnya dengan kata-kata yang diucapkan.

Matang.
Sikap kekanakan memang bikin gemas, tapi pribadi yang matang, biasanya lebih bisa memenangkan hati (baik wanita maupun pria). Siapapun tahu, hidup ini bukan cuma lelucon, tapi butuh kematangan dan keseriusan dalam menghadapinya.

Terbuka.
Jangan rendah diri karena dia nampak mulai "menjauh" atau dekat dengan orang yang lebih kece. Lawan semua itu dengan menunjukkan sikap terbuka, berbesar hati dan mengesankan. Ingat film Beauty and The Beast?
Esensinya, begitu pulalah cara Anda memenangkan hati pasangan.

Satu hal yang perlu diketahui,
tak setiap orang bisa menemukan pendamping ideal. Selalu ada banyak pertimbangan. Tapi bila Anda memenuhi semua parameter di atas, maka keberuntungan akan selalu berada di pihak Anda.

Tidak ada komentar: