29 Januari, 2008

SEX DI GURUN PASIR

Pada suatu ketika terjadi kecelakaan pesawat terbang yang jatuh ditengah gurun pasir.Dan ada seorang pemuda yang selamat
bernama Dodi(dongo dikit).si Dodi ini berhasil bertahan hidup dengan memakan tanaman yang dia temui. dia terus bertahan
selama 1 minggu,2 minggu,sebulan,hingga 3 bulan lamanya.tetapi akhirnya dia tidak bisa menahan nafsu biologisnya.si Dodi
bingung karena disana tidak ada seorang wanitapun untuk melampiaskan keinginannya untuk bercinta.Kemudian dia melihat seekor
unta betina,"wah,'ngga ada cewek,unta juga ngga apa-apa"pikirnya ngeres. kemudian dia kejar unta itu untuk di setubuhi,tetapi
tidak pernah dapat.Di kejar lagi ,tetapi belum dapat juga,akhirnya dodi hampir putus asa. ditengah keputus asaannya,terdengar
lah suara wanita minta tolong.si Dodi menghampiri,rupanya seorang wanita dengan tubuh terluka akibat kecelakaan pesawat yang
ditumpangi bersama dodi.Lantas si dodi menolong dan mengobati hingga sembuh. setelah sembuh si wanita berkata"Terima kasih tuan
telah menolong saya,dan saya ingin membalas budi tuan,saya akan melakukan apa saja yang tuan inginkan". "kamu akan melakukan apapun
permintaan saya?",tanya Dodi "benar tuan,apapun permintaan tuan akan saya turuti". "kamu benar-benar akan menuruti apapun
permintaan saya?".tanya dodi setengah tak percaya. "benar tuan". Pucuk di cinta ulampun tiba,pikir dodi dengan wajah ngeres.
Lalu si Dodi berkata pada wanita itu"Kalau begitu,tolong tangkap unta betina itu,saya masih penasaran!!!!

Tidak ada komentar: