03 Februari, 2008

Bahasa Cinta Versi Cewek, Tahap Kencan

Biar pendekatan dibilang sudah berhasil, dan si cewek kayaknya sudah suka, tetap saja banyak cowok yang masih kebingungan menginterpretasikan kata-kata cewek.
Biar nggak bikin bete, ini dia beberapa kalimat yang perlu diketahui:

Kata cewek: "Jangan pergi ke tempat yang ramai, ya."
Artinya: Aku ingin mengenal kamu lebih baik, jadi mari kita pergi ke tempat di mana kita bisa bicara.

Kata cewek: "Bagaimana penampilanku?"
Artinya: Apakah kamu pandai memuji?

Kata cewek: "Aku nggak minum alkohol."
Artinya: Aku tidak mau kehilangan kontrol dan melakukan hal yang bodoh pada kencan pertama.

Kata cewek: "Pacar kamu yang terakhir kayak gimana, sih?"
Artinya: Siapa lebih oke, mantan cewekmu atau aku?

Kata cewek: "Apa yang kamu cari dari seorang wanita?"
Artinya: Apakah aku memenuhi kriteriamu?

Tidak ada komentar: