10 Agustus, 2011

Ketika Seorang Pria Menangis

Pernah teringatkah kita(pria), atau pasangan anda(pria) meneteskan air mata atau menangis karena sesuatu hal??

Tapi apakah anda atau kita tahu, ketika seorang pria menangis, apa yang ia rasakan pada saat itu. Sedangkan seorang pria lebih dikenal sebagai mahluk yang dominan kasar, kuat, tegar, susah untuk mengerti, kurang peduli, tidak punya hati dan lain lainnya yang kita dengar dari orang disekitar kita yang membicarakan tentang sifat pria yang lebih cenderung buruk dimata wanita..

Tahukah kamu :

Ketika seorang pria menangis, Itu adalah usaha terakhir dia setelah segala perjuangannya

Ketika kau memeluknya Ia akan berada di sampingmu dan akan terus menjagamu

Ketika engkau melepaskannya dia tidak akan bisa menjadi dirinya sendiri
Seorang

Pria pantang menangis,
Kecuali ketika segala sesuatu sudah diupayakannya untuk orang yang dia cintai


Dia akan menjadi lemah

Seorang pria takkan menangis Kecuali pada orang yang dikasihinya Dia akan melepaskan harga dirinya untuk orang yang dianggapnya berharga

Ketika seorang Pria sampai menangis di hadapanmu hai wanita Janganlah menyerah dengan dia, Bertahanlah hingga semua selesai!!

Ketika dia menangis di depanmu, Lihat matanya, lihat kesedihannya, lihat lukanya!! dapatkah kau rasakan apa yang dia rasakan?

Dia menangis bukan karena dia lemah, bukan karena dia cengeng, tapi dia menangis karena itulah hal terakhir yang akan dia lakukan Agar kau mengerti apa yang dia rasakan

Ia menangis, Karena berdiri tegar di hadapanmu sudah tidak mampu ia lakukan dihadapanmu

Karena ia sudah membuang hal yang paling penting dalam hidupnya Harga dirinya, untuk ia bisa bersamamu

Ketika seorang pria sampai menangis di hadapanmu Pikirkan lagi, Banyak orang berkata, Pria menggunakan rasio dan logika saja Tapi tahukah kamu, itulah alat yang membuat pria terlihat tegar dan menutupi perasaan mereka..

Mereka juga punya perasaan!!

Pikirkanlah lagi, Karena mungkin suatu hari, Akan terlambat waktunya untuk menyesal dan terlambat untuk berkata "Maaf" ?

Dalam Penulisan ini bukan maksud saya untuk membela kaum pria, akan tetapi hanya membantu memperlihatkan rahasia dibalik kekuatan dan ketegaran seorang pria.

Jagalah pasangan dan orang orang yang kamu cintai dengan caramu sendiri, jangan pernah menyerah dan lepaskan ia ketika kamu masih menyayangi dan mencintainya.

Karena hal yang paling berarti dalam sebuah perjalanan kisah cinta yaitu bertahan, berjuang, dan berusaha atas sebuah rasa sayang dan cinta kamu terhadapnya.

Jangan pernah melepaskannya ketika kamu masih menyayanginya, meskipun kamu ingin mengubah sikap buruknya dengan cara melepaskannya, karena untuk seorang pria bertahan dalam sebuah hubungan itu akan selalu dijunjung tingginya untuk sebuah perub
ahan menjadi lebih baik, namu ketika kamu melepaskannya percayalah disaat itu luka mendalam yang ada dalam hatinya dimana usahanya untuk bertahan namun di lepaskan begitu saja.

Berjuanglah untuknya meskipun engkau wanita lebih dominan dikenal sebgai
mahluk yang lemah dari pada pria, ketika pria sedang didera permasalahan dalam hidupnya, meskipun permasalahan itu berasal dari lingkunganmu (wanita) teruslah support dia, tunjukkan dia begitu berarti dalam hidupmu karena engkau menyayanginya.

Berusaha, tentu saja itu hal yang paling penting untuk sebuah hubungan, bukan berarti karena engkau seorang wanita harus memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi agar tidak dipandang rendah oleh seorang pria. Dan menjadikan kamu untuk selalu menunggu dan membalas apa yang sudah dilakukan
pria untuk dirimu(wanita). Namun tahukah kamu (wanita) ketika seorang pria merasakan segala hal usahamu, disaat itu kebahagiaan yang paling sempurna dirasakan oleh sorang pria atas pasangannya.

1 komentar:

Real Story '12 mengatakan...

Cuma cinta yang bisa bikin cowok nangis memang, :(