22 Agustus, 2011

Bisakah kamu melakukannya setiap hari untuk ku


Dalam suatu hubungan percintaan ada kalanya hubugan itu manis namun ada kala nya pil pahit yang harus ditelan oleh pasangan tersebut.

Sebuah hubungan yang telah rusak karena hancurnya kepercayaan dari kedua belah pihak yang menjalankan hubungan tersebut.

Terlihat seorang cewek yang sedang berusaha untuk memperbaiki semuanya dan menyadari kesalahannya selama ini untuk mendapatkan kembali hubungan bersama sang cowok terbaiknya.

Dan seorang cowo mengajukan persyaratan sebagai pembuktian berapa besar rasa sayang cewek terhadap sang cowok, dengan cara memberikan tantangan kepada pasangannya untuk hidup tanpa dirinya, dimulai dari tidak berkomunikasi hingga bertatap mata dalam waktu 24jam, tidak ada komunikasi sama sekali dalam satu hari itu, lalu hanya pikirkan bahwa " aku ada di hatimu dan di sisi mu slalu " dan si cowo berkata, " jika kamu bisa melewati itu, aku akan mencintai kamu selamanya "

si cewe pun setuju, dia tidak sms dan tdk curi-curi ksempatan untuk menemui cowonya, namun tanpa dia sadari, dia tidak tahu bahwa cowonya hanya memiliki sisa waktu hidup kurang dari 24jam, karena penyakit keras yang dideritanya dan si cowonya sama sekali tidak pernah bercerita kepada pasangannya.

24jam berlalu, si cewe merasa bangga karena ia telah lulus menjalani tantangan cowo nya, ia beranjak pergi kerumah cowonya, namun ketika tepat berada di rumah si cowo, si cewe pun tertegun dan meneteskan air mata, melihat cowonya telah terbaring kaku, tak lama seorang keluarga dari cowo menghampirinya, dan memberikan secarik kertas yg berisi :

" Selamat sayang, kamu telah berhasil melewati tantangan dari aku, Dan bisakah kamu melakukannya setiap hari untuk ku? Dimulai dari hari ini !"
I really love you
..

Tidak ada komentar: