20 Januari, 2011

Behind the Power of Man

Pepatah mengatakan " Dibalik kesuksesan seorang pria, ada wanita kuat yang membantunya".
Itu merupakan pepatah yang sangat lah betul.

But, Did you know that behind it all..

Pria itu merupakan makhluk terkuat, yang Tuhan ciptakan, tetapi juga mahluk paling rapuh.
Pria dapat melakukan pekerjaan mulai dari yang termudah sampai dengan yang terberat sekalipun.
Pria dibekali sebuah insting kepemimpinan, itu merupakan kekuatan dari seorang pria agar bisa bertahan dari terjangan badai kehidupan.

"PRIA" kuat dan hebat, akan tetapi ketika engkau (wanita) menyentuh hatinya maka ia akan selembut sutra dan selembek tanah liat yang belum terbentuk.
"PRIA" sanggup melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, meskipun harus menempuh resiko yang sangat berat untuk dirinya sendiri.

Seorang "PRIA" menjadi dewasa ketika dia sanggup menjalani setiap masalah tanpa mengeluh.
Ketika seorang wanita menyakiti hati seorang pria, kamu tidak tahu betapa tersakitinya hatinya, tapi tetap dia masih bisa menjaga air matanya dibalik kekuatan dan ketegarannya.

Namun ketika seorang pria menyakiti seorang wanita, apakah kamu tahu sebenarnya saat itu lah seorang pria merasakan harga dirinya telah hilang dan dia bisa merasakan kepedihan yang amat mendalam sampai beberapa waktu yang tak bisa di tentukan.

PRIA bukanlah suatu pilihan!!

Kami (pria) mengerti keinginan kalian (wanita), akan tetapi ada saat dimana kami tidak bisa menjadi seseorang yang kalian harapkan, karena kami berbeda satu dengan yang lainnya.

Guys go crazy over a girl's smile.
Guys Love You More Than You Love Them !
Even Exceed In Love With Himself !

Tidak ada komentar: