10 Februari, 2010

To Love or To Be Loved ?

Kamu tahu kan istilah "Love Is Blind"? tentang hal itu ada ceritanya loh!

Suatu hari, semua sifat sedang berkumpul. Tapi mereka bosan karena nggak punya kegiatan. Kecerdasan mengusulkan bermain petak umpet. Semua menyukai ide itu dan Kegilaan lah yang ingin pertama kali berhitung. kerena nggak ada yang cukup gila untuk mencari Kegilaan, maka semua sifat setuju dia yang berhitung pertama kali.

Sementara Kegilaan menutup matanya dan berhitung semua sifat langsung bersembunyi. Selesai berhitung, Kegilaan langsung mencari tempat persembunyian yang lain. Kemalasan yang pertama kali di temukan karena dia bahkan enggak mau mengeluarkan energi untuk bersembunyi. Disusul Keraguan yang masih bingung mau bersembunyi dimana dan Kelembutan yang bersembunyi di balik bulan. Kegilaan berhasil menemukan semuanya kecuali persembunyian Cinta.

Kecemburuan yang iri karena Cinta engga juga ditemukan memberi tahu bahwa Cinta bersembunyi di balik semak mawar. Saking putus asanya mencari, Kegilaan menusuk-nusuk garpu taman secara sembarang ke semak demi menemukan Cinta. Sampai akhirnya terdengar suara tangis yang membuat Kegilaan berhenti. Suara tangis itu milik Cinta yang akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya sambil menutup mukanya dengan tangan.

Darah segar yang berasal dari matanya mengalir di sela-sela jari Cinta.Kegilaan pun menyesal , "Aku membuatmu buta, Cinta. Apa yang harus aku lakukan untuk memperbaikinya?" Masih dengan menangis Cinta menjawab, "Kau tdk bisa memperbaikinya. Tapi kalau mau, kau bisa jadi penuntunku".

Dan sejak saat itu, DIMANA ADA CINTA PASTI ADA KEGILAAN DI DEKATNYA.



Message : Janganlah kamu serahkan seluruh hati dan totalitas kamu untuk orang yang kamu cintai. Sisakan untuk dirimu sendiri, keluarga, teman dan kehidupanmu yang lain. Dengan begitu , if someday everything turns bad you can always walk with your head up. :)

by gogirl !

2 komentar:

pipibolong mengatakan...

coool!!!!

matte mengatakan...

Cerita yg bagus..nangis dulu ya gueeee :') Yaudah jadi pesan gw "jangan gila doong" :p serius tp,bagus!